POPULAR STORIES

GIIAS 2018 Jadi Tempat Pamer Teknologi Otomotif

GIIAS 2018 Jadi Tempat Pamer Teknologi Otomotif Pameran otomotif (Istimewa)

KabarOto.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan mulai digelar pada 2-12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Dengan mengusung tema “Beyond Mobility”, ajang GIIAS tahun ini diklaim menjadi ajang yang penuh ide dan inspirasi lewat berbagai programnya.

Tema besar tersebut diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, akan menjadi payung bagi seluruh program GIIAS untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di Indonesia.

Baca juga: Ini Dia Daftar Mobil Juara di GIIAS 2017

Tahun ini, Gaikindo akan mendorong para peserta GIIAS untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility, untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018.

GIIAS 2018

Istimewanya, di tahun ini terdapat Automotive Technology Zone yakni sebuah area baru di GIIAS 2018 yang dikhususkan sebagai wadah bagi para peserta GIIAS 2018 mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari mobil unggulannya kepada pengunjung.

“GIIAS selalu menjadi ajang yang yang menghadirkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, dan tahun ini GIIAS akan terus mendorong Industri otomotif Indonesia untuk menghadirkan yang terbaik dari teknologi dan produk mereka di GIIAS, untuk memberikan ide dan menginspirasi publik akan teknologi terbaru, kali ini tidak hanya lewat tampilan namun juga lewat demonstrasi langsung kepada pengunjung,” pungkas Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.