POPULAR STORIES

GIIAS Medan Auto Show 2018 Dorong Industri Otomotif Indonesia

GIIAS Medan Auto Show 2018 Dorong Industri Otomotif Indonesia Selain itu pengunjung yang melakukan test drive berhak untuk melakukan Lucky Dip dan mendapat merchandise menarik (Foto: Gaikindo, mobil123, inews)

KabarOto.com - GIIAS Medan Auto Show 2018 resmi dibuka dan akan berlangsung mulai tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Santika Convention Center, Medan. Kota ini menjadi kota terakhir yang disinggahi GIIAS 2018 setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta, Makassar, dan Surabaya.

Pemilihan kembali kota Medan sebagai kota penutup cukup beralasan, mengingat pasar otomotif terus menggeliat.

Eddy Sumedi, Sekretaris I GAIKINDO menjelaskan, bahwa penyelenggaraan ini merupakan langkah GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“GIIAS Medan Auto Show adalah salah satu fokus utama GAIKINDO untuk membantu dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibu Kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya, salah satunya Medan,” ucapnya.

GIIAS Medan Auto Show 2018 siap menghadirkan inovasi dan teknologi terkini oleh lebih dari 30 exhibitor, mencakup didalamnya merek kendaraan ternama dari Agen Pemegang Merek (APM), yang terdiri dari 7 merek kendaraan penumpang dan lebih dari 20 merek industri pendukung otomotif.

Baca Juga: GIIAS 2018 Jadi Catatan Rekor Baru BMW Group Indonesia

Dengan mengangkat tema Autovaganza, GIIAS Medan Auto Show 2018 akan menjadi ajang pesta otomotif akhir tahun yang akan dinanti oleh seluruh masyarakat. Momentum ini juga diharapkan akan menjadi tempat berkumpul dan berinteraksi antara sesama pelaku industri otomotif, pemerintah, komunitas otomotif, hingga masyarakat lokal.

Sementara Yusuf Karim Ungsi, Project Director GIIAS Medan Auto Show, bahwa pameran ini akan menjadi miniatur pameran GIIAS yang telah berlangsung di ICE-BSD. “Produk terkini dan terupdate dari industri otomotif yang sebelumnya dipamerkan di GIIAS 2018 akan banyak hadir disini,” paparnya.

Program sosial dan special program telah disiapkan. Selain itu, sebagai kepedulian terhadap sesama GIIAS Medan Auto Show telah menyiapkan bantuan dana untuk disumbangkan kepada korban bencana di Sulawesi Tengah.

Tidak ketinggalan special program Gratis Masuk untuk #SahabatGIIAS yang dapat dinikmati seluruh pengunjung hanya dengan melakukan registrasi online di lokasi pameran dan mengikuti media sosial GIIAS Medan Auto Show.

Acara ini pun turut didukung beragam acara menarik seperti Builder Gathering Meet Up, di mana berbagai bengkel workshop motor akan berkumpul dan berbincang santai dalam Sharing Session, Custom Bike Competition, E-Sport Mini Tournament, Auto Show Music Lounge, dan Female DJ.

Untuk pengunjung yang ingin melakukan test drive berkesempatan untuk melakukan Lucky Dip dan mendapat merchandise menarik. Bagi pengunjung yang memilih jalur lebih cepat untuk masuk ke GIIAS Medan Auto Show 2018 tetap disediakan loket pembelian tiket dengan hanya Rp 10.000.