POPULAR STORIES

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Resmi Dibuka

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Resmi Dibuka GIIAS Surabaya Auto Show 2017 resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Ahmad Sukardi, MM di Grand City Convex - Surabaya.

Kabaroto.com - GIIAS Surabaya Auto Show 2017 resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Ahmad Sukardi, MM di Grand City Convex - Surabaya. Turut mendampingi Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggaraan Rangkaian pameran GIIAS 2017.

Dalam sambutannya, Ahmad Sukardi mengungkapkan dukungannya terhadap pameran yang telah 3 kali terselenggara ini. Atas nama pemerintah provinsi Jawa Timur dan masyarakat Jawa Timur, dia menyambut baik penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

"Ini membuktikan bahwa Jawa Timur memiliki prospek yang baik sebagai penyumbang penjualan mobil nasional,” jelasnya. Selain itu Sukardi mengungkapkan harapannya kepada penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017,” Pameran ini sangat berarti bagi Jawa Timur, mudah-mudahan pameran ini sukses di Jawa Timur karena Jatim juga punya kepentingan untuk peningkatan pendapat daerah.

Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO menjelaskan bahwa kehadiran GIIAS Surabaya Auto Show adalah bentuk komitmen GAIKINDO dalam terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. “GIIAS Surabaya Auto Show 2017 adalah upaya GAIKINDO untuk membesarkan industri otomotif, khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu daerah penyumbang penjualan mobil nasional terbesar di Indonesia.” ujarnya.