GM Marketing Yamaha Jadi Anggota JMO

Alif Sowandono
Alif Sowandono 24 Jun 2015 - 06:16
GM Marketing Yamaha Jadi Anggota JMO
Muhammad Masykur GM Marketing, Communication,PR,Community PT.YIMM (foto:JMO)

Senin 22 Juni 2015lalu, Jakarta Max Owners (JMO) melalui YRFI, diundang secara khusus oleh PT.YIMM untuk hadir di acara buka puasa bersama di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Hadir memenuhi undangan, sekitar 15 orang pengurus dan anggota JMO lengkap dengan atribut seragam yang menjadi kebanggan klub tersebut.

Disela-sela acara tersebut JMO memberikan secara simbolis JMO memberikan secara khusus nomor keanggotaan kehormatan kepada bapak Muhammad Masykur GM Marketing, Communication,PR,Community PT.YIMM sebagai apresiasi para anggota JMO atas dukungan Yamaha Indonesia. "Pengakatan pak Masykur menjadi anggota kehormatan JMO dikarenakan kami dari JMO berterima kasih atas dukungan Yamaha terhadap JMO khususnya, dan komunitas Yamaha lainnya", ungkap Achobule, ketua klub JMO.

selain itu, dalam acara ini para anggota JMO juga menyaksikan diluncurkannya N Max series terbaru, yang walaupun secara teknologi tidak dilengkapi fitur ABS, tetapi akan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki N Max dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kehadiran N Max non ABS ini sangat kami tunggu-tunggu, dengan harga yang lebih terjangkau, maka  pemilik N Max di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek akan bertambah. Harapan kami, semakin bertambahnya pemilik N Max, maka semakin bertambah pula teman-teman baru yang dapat bergabung di JMO untuk berbagi dan menjalin silaturahmi tanpa batas" ujar Achobule - Ketua Klub JMO periode 2015-2016.

Baca juga: