POPULAR STORIES

Gokil! Berhasil Hole In One, Pegolf Ini Boyong Gratis Toyota C-HR

Gokil! Berhasil Hole in One, Pegolf Ini Boyong Gratis Toyota C-HR Foto: Edo/TAM/KO

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) rutin menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) yang diikuti para pengusaha, eksekutif, hingga artis. Pada penyelenggaraan di tahun ini yang diikuti 226 peserta, terjadi kejutan karena ada yang berhasil mencetak Hole in One.

Adalah Adiansyah yang berhasil melakukannya. Dia tercatat sebagai pegolf pertama yang meraih Hole in One pertama selama 12 kali penyelenggaraan CIGT. Atas keberhasilannya tersebut, ia berhak membawa pulang hadiah utama Hole in One berupa Toyota C-HR Hybrid.

Selain Adiansyah yang berhasil meraih Hole in One, CIGT 2019 juga menempatkan Steanley Tayu sebagai juara turnamen untuk kategori Best Gross Overall dan Majidul Iskar untuk Best Nett Overall.

Baca Juga: Toyota Gelar Turnamen Golf Di Jakarta, Hadiahnya Camry & C-HR

"Selamat kepada pemenang Tournament Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019. Kami harapkan berbagai prestasi ini bisa diraih oleh para peserta lainnya di event CIGT selanjutnya sehingga kompetisi menjadi lebih meriah menghasilkan pegolf andal dan event ini makin prestisius," terang kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Anton menyampaikan, penyelenggaran CIGT merupakan apresiasi Toyota kepada pelanggan yang menjadi penggemar olahraga golf atas kepercayaannya selama ini terhadap produk Toyota khususnya di segmen medium sedan.

"Selain memberikan pengalaman baru dalam bermain dan bertanding golf, kami harap CIGT dapat memotivasi para pegolf untuk meningkatkan prestasi melebihi yang diharapkan, bagi kemajuan olahraga golf nasional sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond," Anton menambahkan.