GOROH Community yang Doyan Baksos

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 15 Dec 2015 - 12:36
GOROH Community yang Doyan Baksos
GOROH Community mempunyai visi dan misi sama dengan komunitas lainnya, yakni, mempererat ikatan silaturahim antar komunitas motor lainnya. (Foto: Dok GOROH Community)

Komunitas motor yang satu ini diberikan nama GOROH Community. Lalu, apa sih kegiatan komunitas motor ini yang mereka namakan GOROH Community.

GOROH Community mempunyai visi dan misi sama dengan komunitas lainnya, yakni, mempererat ikatan silaturahim antar komunitas motor lainnya.

GOROH Community yang mempunyai Sekretariat di jalan Kemanggisan 3 RT 007/01 NoG57 Palmerah Jakarta Barat ini mempunyai visi dan misi yang sangat bermanfaat untuk komunitasnya dan untuk bikers lainnya.

Eratan ikatan silaturahim yang GOROH Community lakukan tidak hanya untuk komunitasnya tetapi untuk komunitas yang ada di Jabotabek. Yakni yang awalnya tidak kenal menjadi lebih dekat dan saling akrab. GOROH Community ini merangkul semua variant motor. Membernya sudah 28 anggota hingga kini. Tentunya sebagai komunitas motor, mereka juga melaksanakan kopdar yang telah ditentukan dan disepakati.

"Selalu menyusun rencana kemana dan dimana baksos selanjutnya. Kegiatan utama kami di komunitas adalah bakti sosial dan membantu sesama dan kepedulian yang terus menerus. Ini selalu dijalankan GOROH Community yang harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi," jelas Bro Abdul Rahman.

Ia mengatakan bahwa berdirinya komunitas ini tanggal 5 Maret 2009. GOROH Community berawal berdirinya dari sering bertemu dan kebetulan memiliki ide serta visi dan misi yang sama.

Sebagai Ketua, Bro Abdul Rahman mengajak siapapun yang ingin daftar di sini, silakan....

Baca Juga: