POPULAR STORIES

GPS Tracker C40 Makin Lengkap Lindungi Mobil

GPS Tracker C40 Makin Lengkap Lindungi Mobil Foto: Ilustrasi GPS Tracker C40 Makin Lengkap Lindungi Mobil

KabarOto.com - GPS tracker saat ini menjadi kebutuhan penting bagi pemilik mobil dalam melindungi kendaraannya dari tidak pencurian. PT Super Spring sebagai penyedia GPS tracker mengabarkan telah memperkenalkan terobosan baru berteknologi 4G, GPS Tracker C40.

Oh iya, fungsi dan kegunaan GPS tracker memungkinkan pemilik melacak posisi kendaraan melalui aplikasi smartphone dan mematikan mesin dari jarak jauh.

GPS Tracker C40



“GPS Tracker C40 ini menyasar untuk pengguna yang ingin kestabilan data dan penggunaan jangka panjang, umumnya pengguna corporate,” ujar Arianto Furiady, Presiden Direktur Super Spring melalui rilis yang diterima KabarOto.

Adapun GPS Tracker C40 memiliki fitur yang canggih seperti membaca karakter berkendara supir, membaca data perjalanan hingga 1 tahun terakhir, dan juga punya jaringan 4G maka akan menjangkau lokasi yang lebih luas dan pengiriman data yang lebih cepat.

Super Spring memastikan sistem GPS Tracker C40 bisa merekap laporan parkir, laporan perjalanan, laporan lama kerja kendaraan (hour-meter), dan banyak laporan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, juga bisa diintegrasikan dengan sistem milik konsumen atau pihak ketiga melalui open API.

PT Super Spring pertahankan Top Brand sejak 2018

“Adanya GPS tipe C40 dan didukung tim management yang baru, serta sistem IT lebih kuat, team marketing agresif, kami optimis atas peningkatan omset sebesar 350% pada akhir tahun 2022,” tutup Arianto.

40-an kantor cabang Super Spring tersedia di berbagai kota Indonesia. Jika terjadi kendala dengan perangkat GPS saat kendaraan sedang di luar kota, dapat dibantu oleh kantor cabang terdekat.

Sebagai informasi, PT Super Spring baru saja meraih posisi pertama Top Brand yang ke empat kali berturut-turut sejak 2018 hingga 2021.

Berita Terkait

Berita Terkait