POPULAR STORIES

Grand Final Suzuki Indonesia Challenge Season 2 Siap Digelar

Grand Final Suzuki Indonesia Challenge Season 2 Siap Digelar Pembukaan final SIC 1 tahun lalu (gambar: Suzuki Indonesia)

Rangkaian audisi pencarian pembalap muda terbaik bertajuk Suzuki Indonesia Challenge season 2 yang diselenggarakan PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) sebentar lagi akan berujung pada puncak acara yaitu Grand Final.

Sebanyak 45 pembalap muda Indonesia akan bertanding dan memperebutkan gelar juara di Grand Final Suzuki Indonesia Challenge Season 2 yang akan berlangsung Minggu, 20 Desember 2015 di Sentul International Circuit, Bogor. Kegiatan balap tersebut bakal terbagi dalam beberapa tahap yaitu Free Practice, Qualification, Race 1 dan Race 2.

Juara dari grand final SUZUKI Indonesia Challenge season 2 nantinya akan mewakili Suzuki Motor Indonesia untuk bertarung dikelas bergengsi Suzuki Asian Challenge tahun 2016.Tidak hanya menyajikan ajang bagi 45 pembalap muda saja, Grand Final Suzuki Indonesia Challenge season 2 juga menyajikan Gymkhana Competition, pameran sepeda motor Suzuki, produk aftermarket dan beragam hiburan lainnya yang menarik untuk diikuti.

Selain itu dalam kegiatan Grand Final Suzuki Indonesia Challenge Season 2 ini Suzuki juga memberikan kesempatan bagi club/komunitas Suzuki Satria, Thunder, Inazuma dan Suzuki Big Bike model untuk mencicipi serunya berakselerasi di sirkuit Sentul. Ajang unjuk prestasi pembalap muda Indonesia menuju tingkat Internasional ini turut didukung oleh komponen berkualitas dari IRC tire, Denso, NS Battery, Showa dan WRX.

Daftar peserta Final SIC 2 (gambar: Suzuki Indonesia)

Daftar peserta Final SIC 2 (gambar: Suzuki Indonesia)

Baca juga: