Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Lakukan Kegiatan Baksos Awal Tahun Bersama

Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) Lakukan Kegiatan Baksos Awal Tahun Bersama Kegiatan bakti sosial Gravinci bersama Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK)

KabarOto.com - Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) mengadakan acara kegiatan bakti sosial dengan Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK) baik fisik maupun mental dan yatim piatu. Kegiatan sosial ini sekaligus menjadi ajang kumpul bersama (kopdar) bagi keluarga besar Gravinci.

kabarOto
Anggota Gravinci saat berbagi

Tidak kurang dari 20 mobil Grand Livina dengan 27 member beserta keluarga membaur dengan
50 Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dari Yayasan. Dalam kegiatan kali ini Gravinci mengangkat tema “SPARTAN berbagi kasih dengan keluarga Gravinci yang membutuhkan”.

Kegiatan bakti sosial berbagi ini berlangsung pada Minggu (4/2/2018) lalu, di Yayasan Pusat Rehabilitasi Bhakti Luhur, Perumahan Sinar Pamulang Permai, Blok A 12 no.3-9. Pamulang, Kabupaten Tangerang Selatan, Banten.

"Kegiatan ini sekaligus bentuk silahturahmi dan kepedulian komunitas. Acara ini adalah agenda tahunan dan juga bentuk kepedulian Gravinci bagi sesama karena merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat baik bagi komunitas maupun orang lain," ujar Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di yayasan (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto
bersama antara para member Gravinci dan juga pihak yayasan).

kabarOto