POPULAR STORIES

Gravinci Gelar Bukber Dan Berikan Santunan Kepada Yatim

Gravinci Gelar Bukber dan Berikan Santunan Kepada Yatim GRAVINCI melaksanakan acara kegiatan sosial bersama yang digelar di Yayasan Dulur Salembur

Kabaroto.com - GRAND LIVINA CLUB INDONESIA disingkat menjadi GRAVINCI melaksanakan acara kegiatan sosial bersama yang digelar di Yayasan Dulur Salembur, Kp. Serdang Ds. Serdang Kulon RT. 09/06 No. 20 Kec. Panongan Kab. Tangerang Banten, 17 Juni 2017. Dimana agenda GRAVINCI adalah mengadakan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 60 orang anak yatim.

Ketua Chapter Gravinci Chapter Spartan, Caprie Priatmodjo mengatakan, acara ini sebagai bentuk silahturahmi dan bentuk kepedulian bersama. Acara bukber dan pemberian santunan ini adalah agenda tahunan dan juga bentuk kepedulian GRAVINCI bagi sesama karena merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat baik bagi komunitas maupun orang lain.

Agenda kegiatan sosial ini juga diadakan oleh chapter-chapter disetiap wilayah se-Indonesia, dimana hampir semua chapter di GRAVINCI juga melakukan kegiatan yang sama yaitu mengunjungi yayasan-yayasan yatim dan pemberian santunan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dibulan suci Ramadhan ini.