POPULAR STORIES

Green Drive Festival Digelar Di Surabaya, Bentuk Perayaan 10.000 Unit Wuling Air Ev

Green Drive Festival Digelar di Surabaya, Bentuk Perayaan 10.000 Unit Wuling Air ev Perayaan 10.000 unit Air ev di Indoneia (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors kembali mengadakan kegiatan customer gathering ‘Green Drive Festival’ sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen atas pencapaian lebih dari 10.000 unit Air ev di Indonesia.

Acara yang diadakan di Grand City Hall, Surabaya, pada Sabtu (26/8) ini diikuti oleh lebih dari 50 unit Air ev, dari komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) dan para konsumen Air ev. Green Drive Festival turut dimeriahkan berbagai aktivitas menarik dan penampilan spesial dari musisi Juicy Luicy.

“Kami merayakan kebersamaan dalam menjalani perjalanan menuju masa depan yang lebih hijau bersama para konsumen, dan anggota WEVI Surabaya yang telah menjadi bagian dari 10.000 lebih pengguna Air ev di seluruh Indonesia,” ujar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Air Ev Jadi Hadiah Utama Kompetisi IAPVC 2023

Kegiatan customer gathering ‘Green Drive Festival’

Wuling mengawali Green Drive Festival di Grand City Hall, Surabaya. Peserta yang telah melakukan registrasi mendapatkan Air ev Starter Kit. Kemudian, peserta diberikan waktu untuk melakukan persiapan dan menerima penjelasan mengenai rute yang dimulai dari Grand City Hall, menuju Mangrove Wonorejo Ecotourism menggunakan Air ev yang telah diberikan nomor urut untuk penentuan barisan konvoi selama perjalanan.

Setiba di Mangrove Wonorejo Ecotourism, prosesi penyerahan bibit bakau dilakukan oleh perwakilan Wuling serta WEVI. Kegiatan selanjutnya adalah konvoi kembali ke Grand City Hall untuk mengikuti acara utama.

Baca Juga: Wuling Motors Catatkan 1.771 SPK Di GIIAS 2023, Air Ev Sumbang 50 Persen

Setibanya di Grand City Hall, para peserta dapat menikmati berbagai macam food stall, permainan seru pada area game corner, melihat jajaran 5 unit Air ev yang dipersonalisasi, pengecekan unit oleh aftersales, dan tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

Acara utama Green Drive Festival ini diawali dengan sambutan dari Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors yang kemudian dilanjutkan dengan penyematan pin secara simbolis kepada perwakilan komunitas WEVI dan konsumen.

Acara ditutup dengan penampilan spesial dari band ternama, Juicy Luicy yang mengajak pengunjung bernyanyi bersama dan menikmati alunan musik sepanjang acara.