POPULAR STORIES

Motor Juara Pebalap MotoGP Digondol Maling Di Markas Sendiri

Motor Juara Pebalap MotoGP Digondol Maling di Markas Sendiri Pebalap MotoGP, Tito Rabat kehilangan motor yang mengantarkannya menjuarai Moto2 di Tahun 2014 silam. (foto: istimewa/kabaroto)

Kabaroto.com- Kisah tak menyenangkan datang dari pebalap MotoGP, Tito Rabat. Rabat, yang merupakan pebalap tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, kehilangan tunggangan kesayangan, yang mengantarkan dia menjadi Juara dunia pada tahun 2014 silam.

Menariknya, Motor Kalex yang mengantarkan dirinya meraih juara dunia Moto2 di tahun 2014 lalu tersebut dicuri di markas Tim Marc VDS sendiri di Belgia pada hari Rabu (16/08/17) lalu.

Dari kabar yang diterima, pencurian itu terjadi sekitar pukul 02.00 pagi waktu setempat. Motor yang dicuri tersebut sebelumnya dipajang di area resepsionis.

Motor yang dilapisi oleh corak Marc VDS 2014, dan tambahan plat #53 yang dipakai Rabat pada musim itu tentu merupakan motor yang penting dan bersejarah bagi pebalap 28 tahun ini.

Bahkan Rabat sempat berbagi kesedihannya kepada publik lewat akun sosial Twitter miliknya, dirinya meminta pertologan pada semua pihak untuk membantu menemukan motornya.


"Bantu kami mendapatkan lagi motor yang sangat berharga bagi saya dan tim. Jika ada seseorang yang ingin memberikan informasi, tolong hubungi tim, Terima kasih."