POPULAR STORIES

Group Yamaha Mekar Motor Lakukan Pengundian Kupon Tour Ke Bali

Group Yamaha Mekar Motor Lakukan Pengundian Kupon Tour ke Bali Salah satu diler Group Yamaha Mekar Motor (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Hari ini Sabtu (20/02) Group Yamaha Mekar Motor, Bintaro dan Bogor melakukan pengundian pemenang tour ke Bali. Undian tour ke Bali ini berdasarkan konsumen yang service dan melakukan transaksi pembelian motor di Yamaha Mekar Motor periode Januari-Desember 2015.

Khusus Yamaha Mekar Motor Bogor, Achmad Yuda Wardana, Kepala Cabang Bogor menuturkan pengundian di Yamaha Mekar Motor di Bogor diawali dengan pengambilan kupon service dan dilanjutkan dengan pengambilan kupon pembelian unit motor Yamaha.

Pengundian hadiah di group Yamaha Mekar Motor (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Pengundian hadiah di group Yamaha Mekar Motor (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

"Empat orang yang pernah melakukan service selama Januari-Desember 2015 akan menjadi pemenangnya. Dan sejumlah 4 pembeli motor Yamaha selama periode yang sama juga akan diambil pemenangnya. Ada 8 pemenang yang akan tour ke Bali dari Yamaha Mekar Motor Bogor," ucapnya kepada kabarOto.

Di Yamaha Mekar Motor Bogor terkumpul sejumlah 30 ribu kupon service selama Januari-Desember 2015. Sementara untuk pembelian unit motor Yamaha terkumpul 4500 kupon selama periode yang sama.

Baca juga: