POPULAR STORIES

GT Radial Champiro Ecotec, Ban Ramah Lingkungan

GT Radial Champiro Ecotec, Ban Ramah Lingkungan

KabarOto.com - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial kembali menghadirkan produk ban penumpang yang diklaim ramah lingkungan. Ban generasi terbaru yang telah lulus ECENoise (R117-2).

Ban yang diberikan nama GT Radial Champiro Ecotec ini hadir sebagai salah satu upaya PT Gajah Tunggal Tbk mengurangi emisi karbon serta efek pemanasan global dan diklaim sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup.

Champiro Ecotec didesain berteknologi Advanced Nano Compound terbaru. DIyakini dapat lebih memudahkan ban bergulir sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien. Dan, secara bersamaan membantu mengurangi emisi CO2 berbahaya selama berkendara, dengan tetap menghasilkan kinerja pengereman yang maksimal.

Baca Juga: Sanggup Dipacu 210 Kpj, IRC Gajah Tunggal Luncurkan Ban Performa Tinggi

Keunggulan lain dari Champiro Ecotec diklaim dari segi konstruksi desain yang mampu meningkatkan kenyamanan berkendara. Kemudian memperbaiki kinerja ban kian optimal untuk keamanan berkendara, di saat yang bersamaan dapat mengurangi getaran serta kebisingan.

Meskipun Champiro Ecotec mempunyai hambatan gulir rendah dan dapat membantu menghemat bahan bakar, namun ban ini diklaim tetap mampu menghasilkan stabilitas mengemudi yang baik, daya cengkeram handal dan pengereman yang optimal.

GT Radial Champiro Ecotec akan hadir dalam 29 ukuran mulai dari velg 13 inci hingga 17 inci dan di peruntukkan untuk berbagai jenis kendaran penumpang. Ban Champiro Ecotec akan tersedia secara bertahap di outlet resmi GT Radial, Tirezone mulai bulan September 2021 mendatang.

Baca Juga: Dipegang Investor Baru, Begini Performa PT Gajah Tunggal Tbk

GT Radial Champiro Ecotec juga resmi menjadi ban OEM dari mobil terbaru dari APM Toyota & Daihatsu, yaitu Toyota Raize dan juga Daihatsu Rocky.

“Kami berharap dengan hadirnya ban ramah lingkungan generasi terbaru, GT Radial Champiro Ecotec bisa memberikan kontribusi positif kepada konsumen terhadap penghematan bahan bakar dan pelestarian lingkungan hidup,” Jelas Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk.