POPULAR STORIES

GTA VI Rilis Trailer, Ini Mobil Sport Ikonik Di Vice City

GTA VI Rilis Trailer, Ini Mobil Sport Ikonik Di Vice City Foto : Rockstar Games.

KabarOto.com - Setelah 10 tahun lebih lamanya semenjak GTA V dirilis, akhirnya versi terbaru yakni GTA VI menampilkan trailer resminya. Namun, penggemar harus sabar karena gimnya sendiri baru keluar pada 2025 mendatang.

Di trailer kita diberitahu kalau GTA VI akan berlatar di Vice City kembali. Karena sebelumnya Vice City pernah tenar terutama saat PS2. Kita akan sedikit nostalgia dengan mobil-mobil super ikonik dari game tersebut. Apa saja? Yuk kita simak.

Baca Juga : Wuling Starlight Meluncur, Harga Mulai Rp 203 Jutaan

Infernus : Lamborghini Countach

Jika kalian main Vice City dulu, pastinya mobil yang kalian curi adalah Infernus karena modelnya paling keren. Ternyata mobil itu mengambil inspirasi dari Lamborghini Countach, yang pembuatannya diprakarsai oleh Ferruccio Lamborghini dengan tujuan menciptakan penerus Miura.

Countach pertama kali dipamerkan pada 1971 di ajang Geneva Motor Show. Namun untuk versi produksinya baru pertama dipamerkan pada Geneva Motor Show 1974.

Banshee : Chevrolet Corvette C4

Selanjutnya ada American Muscle Banshee yanh mengambil model dari Corvette C4 produksi tahun 1983 hingga 1996. Tampilan mobil ini di gim cukup mirip dengan mobil bermesin V8 tersebut versi aslinya. Serta kalau kalian ingat, Banshee cukup cepat bila saat diajak kabur dari kejaran polisi.

Comet : Porsche 911 Targa (930)

Comet juga jadi salah satu mobil langganan yang sering dicuri saat main GTA Vice City, sebab modelnya keren saat itu. Mengambil model bodi dari Porsche 911 generasi 930 yang berusia 16 tahun (1974 - 1989) dengan atap Targa.

Deluxo : DMC DeLorean

Lalu ada mobil ikonik yakni Deluxo yang inspirasinya mengambil dari DMC DeLorean. Didesain oleh Giorgetto Giugiaro, produksi pertamanya pada 21 Januari 1981 dan total produksi mencapai sekitar 9.000 unit. Umur produksinya sangat singkat hanya hingga 1982 karena DMC mengumumkan pailit. Selain itu mobil ini ditampilkan sebagai mesin waktu dalam film Back to the Future.

Blista Compact : Honda CR-X

Mobil terakhir adalah Honda CR-X generasi pertama yang disebut di sini Blista Compact. Aslinya mobil ini diproduksi dari tahun 1983 hingga 1987, sebelum akhirnya melanjutkan generasi keduanya hingga 1991, dan masuk ke generasi ketiga pada 1992, yang saat itu namanya Civic del Sol.

Berita Terkait

Berita Terkait