POPULAR STORIES

Gunakan Castrol Power1, Mario Iroth Bakal Uji Akselerasi Motornya

Gunakan Castrol Power1, Mario Iroth Bakal Uji Akselerasi Motornya Deananda Sudijono, Marketing Manager Castrol serahkan Castrol Power1 ke Mario Iroth (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Mario Iroth bakal kembali melanjutkan Wheel story jilid 4 setelah sukses dengan Wheel story 3 dari Bandung ke Paris. Pada Wheel story 4 kali ini Mario Iroth bakal kembali menguji performa akselerasi motornya yang menggunakan Castrol Power1 selama 180 hari sejauh 25.000 km.

Mario Iroth mengisi Castrol Power1 ke motornya (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Mario Iroth mengisi Castrol Power1 ke motornya (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Pada perjalanan Wheel Story 4 kali ini, akselerasi motor Mario Iroth yang menggunakan Castrol Power1 akan diuji dengan berbagai macam faktor dan kondisi iklim."Perjalanan penuh tantangan ini akan dimulai dari New Zealand berlanjut ke Australia, dan akan melewati Indonesia Timur hingga kembali ke Jakarta, selain jarak, perbedaan iklim akan menjadi tantangan utama bagi Castrol Power1 dalam menjaga akselerasi motor Mario Iroth pada perjalanan ini," ungkap Deananda Sudijono, Marketing Manager Castrol.

Senada dengan Deananda, Mario iroth pun membenarkan pengujian yang akan dihadapi olehnya, motornya yang menggunakan Castrol Power1 pada perjalanan Wheel Story 4 nanti.

Baca juga :