POPULAR STORIES

Gunakan Tali Derek Nylon Bila Kendaraan Anda Mogok

Gunakan Tali Derek Nylon Bila Kendaraan Anda Mogok Tali Derek Nylon merupakan tali derek yang baik untuk digunakan untuk saat ini (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Tematik- Anda sedang offroad tetapi tiba-tiba kendaraan Anda ini mogok. Jangan panik, ada solusinya, gunakan tali derek nylon, strap.

Tali derek mobil adalah piranti atau sebuah alat khusus yang sangat dibutuhkan dikala mobil adventure atau offroad mmebutuhkan pertolongan untuk di derek dikala mengalami stuck down atau terjebak di lubang, mogok atau bahkan mengalami kecelakaan.

Banyak jenis yang tersedia dipasaran, mulai dari tali derek berbahan kawat baja dan berbahan nylon kuat. Tali derek berbahan kawat baja ini sudah mulai ditinggalkan, karena selain berat juga memiliki tingkat resiko kepada sasis mobil, dikarenakan hentakan yang dihasilkan waktu menderek mobil sangat keras.

Adapun tali derek berbahan nylon, sekarang ini banyak digunakan. Selain ekonomis dan efisien dari segi harga, juga sedikit beresiko atas kerusakan pada sasis mobil, tidak seperti tali derek berbahan kawat baja.

Apapun jenis tali derek mobil, tidak terlepas dari pentingnya tali ini dalam mengatasi solusi Anda disaat Anda sedang membutuhkan pertolongan. (dan)

Baca Juga: