POPULAR STORIES

Hadir Dengan 5 Warna Baru, Suzuki Satria F150 Kian Memesona

Hadir dengan 5 Warna baru, Suzuki Satria F150 Kian Memesona Peluncuran warna baru All New Sartia F150 dalam acara BURTOR di SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (24/9). (Foto: Yudi.A/KabaOto)

Kabaroto.com- Bertepatan dengan acara Bursa Motor (Burtor) 2017, yang dilangsungkan pada Minggu (24/9) kemarin, Suzuki secara resmi menghadirkan lima varian warna baru untuk All New Satria F150.

Dikenal sebagai raja underbone 150 cc di Tanah Air, Suzuki juga tak lupa memenuhi kebutuhan akan tren lifestyle anak muda masa kini, kehadiran warna-warna baru ini tentu akan menambah minat dan semangat anak muda pada All New Satria F150.

(Baca Juga: Harga Sparepart New Suzuki Satria F150 Terbaru)

Untuk varian standard all new Satria F150, Suzuki menghadirkan tiga pilihan warna baru, yakni Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black.

Sementara untuk varian high grade, Suzuki memberikan dua pilihan warna baru, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue.


Warna baru All New Suzuki Satria F150.

Untuk warna Metallic Triton Blue yang hadir di varian high grade terlihat menyerupai tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar di MotoGP 2017.