POPULAR STORIES

Hadir Di Jatim, All New Honda CRF150 L Jalani Test Ride Di Pasir Bromo

Hadir di Jatim, All New Honda CRF150 L Jalani Test Ride di Pasir Bromo Test Ride All New Honda CRF150L di Bromo, Jawa Timur.

KabarOto.com - Setelah diluncurkan pada bulan November di Jakarta, All New Honda CRF150L meluncur di Jawa Timur. Pada launching All New Honda CRF150 L ini juga diadakan test ride untuk jurnalis, Blogger maupun Community di Lautan Pasir Gunung Bromo.

Lokasi test ride di Lautan Pasir Bromo dipilih untuk membuktikan performa mesin motor on-off sport All New Honda CRF150L yang mampu menaklukkan tantangan di segala kondisi medan. Selain itu juga diadakan workshop teknologi Honda CRF150L untuk media dan Blogger.

Baca Juga:

Dalam rangkaian launching All New Honda CRF150L ini juga dilakukan Corporate Social Responsibility ( CSR ) bersama Community dengan mengajak 150 anggota community yang tergabung dalam komunitas trail dan supermoto dengan title acara Broventure Lounch Gathering di dua tempat yaitu di Kecamatan Sukapura dan polsek sukapura dengan memberikan donasi berupa Tandon Air.

Di Coban Bidadari, mereka melakukan kegiatan bersih–bersih dan memberikan donasi berupa tempat sampah.