POPULAR STORIES

Hadiri IMOS 2018, Jokowi Tertarik Dengan Honda PCX Electric

Hadiri IMOS 2018, Jokowi Tertarik dengan Honda PCX Electric Jokowi bersama Johannes Loman, Executive Vice Presiden Direktur di PT Astra Honda Motor.

KabarOto.com - Presiden Jokwo Widodo hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Dari sekian banyak brand motor yang ada di JCC, Senayan Jakarta, Jokowi mendatangi booth Astra Honda Motor. Di sini, dia tertarik dengan sosok Honda PCX Electric konsep.

Dalam pameran ini, Honda PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack. Selain PCX Electric, Honda Vario 150 juga tak lepas dari perhatian Jokowi. Di booth ini, Jokowi disambut oleh para petinggi AHM, salah satunya Thomas Wijaya. Jokowi pun menanyakan seputar baterai yang ada di motor electric ini.

Baca Juga: Honda Hadirkan PCX Electric Dan "Project G" Di IMOS 2018

Sementara itu, Thomas Wijaya Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan, jika Honda Vario ini digemari di dalam dan luar negeri. Thomas pun berharap kepercayaan besar dari pasar manca negara bisa memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan industri otomotif Tanah Air.

Presiden Jokowi ditemani beberapa menteri kabinet Kerja melihat Honda PCX Electic.

Seperti diketahui, dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit sepeda motor Honda dengan tema “Do The Impossible” untuk menginspirasi para pecinta motor Honda melakukan hal yang luar biasa.

Beragam jenis motor Honda mulai dari segmen Big Bike, sport, cub, hingga skutik siap menyapa pengunjung IMOS 2018 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Beragam gaya hidup berkendara dihadirkan AHM yang dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter.

Berita Terkait

Berita Terkait