POPULAR STORIES

Hahal Bihalal Komunitas Motor WWLS Indonesia

Hahal Bihalal Komunitas Motor WWLS Indonesia Acara ini sengaja kami adakan selain untuk momentum berlebaran, juga untuk lebih menjalin tali silaturahmi untuk seluruh member WWLS Indonesia. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor Wara Wiri Look Style (WWLS) Indonesia menjalin ikatan tali silaturahmi usai Idul Fitri. Acara halal bihalal komunitas motor ini dilakukan demi mempererat ikatan persaudaraan antar member WWLS.

Bersamaan dengan hari raya Idul Fitri tahun ini, Komunitas motor WWLS mempersembahkan gelaran acara Halal Bihalal. Acara yang di gelar di Pasar Moderen Pondok Cabe, Tangerang ini di isi dengan berbagai macam kegiatan?‎

Seperti Halal bihalal atau acara maaf-maafan dan kumpul para member WWLS Indonesia. Terlihat di setiap zona hampir ratusan motor berjejer rapih parkir di pasar Moderen. Temanya adalah mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

"Acara ini sengaja kami adakan selain untuk momentum berlebaran, juga untuk lebih menjalin tali silaturahmi untuk seluruh member WWLS Indonesia di setiap zona di Indonesia," ungkap Bro Joan, Ketua WWLS Indonesia.

Acara Halal Bihalal WWLS Indonesia ini diselenggarakan Sabtu (16/07), mulai dari pukul 22.00 WIB hingga 00.00 WIB. Dan bro Joan sangat berterimakasih kepada media online kabaroto yang sudah datang pada acara halal bihalal ini.

Baca Juga: