POPULAR STORIES

Haji Edi Mamat, Anggota DPRD Yang Doyan Offroad

Haji Edi Mamat, Anggota DPRD Yang Doyan Offroad H. Edi Mamat ketika ditemui KabarOto di rumahnya (foto:Muh Ramdani)

Pria yang satu ini merupakan pemain baru di dunia off road di tanah air. Sekitar satu tahun yang lalu, Haji Edi Mamat demikian nama lengkapnya bergabung didalam komunitas pecinta mobil Jeep, JSI Community.

Haji Edi Mamat yang akrab disapa Haji Edi, sangat menyukai aktivitas outdoor yang sarat akan tantangan. Berawal dari ketertarikannya untuk membeli sebuah mobil Jeep tipe Rubicon, yang direkomendasikan oleh seorang temannya, dirinya lantas bergabung di JSI Community.

Profesinya sebagai anggota DPRD Kota Tangsel tidak menghalangi kegemaran menyalurkan hobinya didunia otomotif. Dirinya suka mengikuti berbagai kegiatan yang digelar komunitasnya. Touring pun kerap ia lakoni bersama dengan rekan-rekannya, bahkan ia pun kerap mengajak istri dan anak-anaknya untuk ikut serta dalam olahraga ekstrem ini.

Pria kelahiran 4 April 1968 ini sangat menyukai dunia otomotif, terlebih yang berhubungan dengan alam. Sejalan dengan hobinya, putra asli tangerang selatan ini sangat antusias ketika mengikuti berbagai macam kegiatan yang digelar oleh komunitasna, JSI Community. Seperti gelaran JSI Agility Garansindo Cup, Touring JSI Road to Hambalang, dan masih banyak yang lainnya kerap ia lakoni dengan suka cita.

"Bagi saya mengendarai mobil Jeep itu bagaikan memiliki rasa kepuasaan tersendiri, yang tidak bisa digambarkan. Apalagi pada saat touring melintasi berbagai macam medan ketika Off Road, sawah, pegunungan, bukit-bukit, sungai, dan lainnya itu merupakan kepuasaan paling tinggi bagi diri saya," terang pria yang dikenal sangat supel ini.

Diluar aktivitas kesehariannya yang padat sebagai anggota dewan dan kesibukannya di berbagai macam bisnis yang ia miliki, Bapak empat anak ini tidak melupakan hobi olahraga sepakbolanya sejak kecil, sepak bola.

"Sepakbola merupakan olahraga yang paling saya suka sejak kecil. Bahkan sampai sekarang pun saya masih suka bermain bola, sampai menular ke anak-anak saya," imbuh suami dari seorang istri yang bernama Yana.

Sang istri dan anak-anaknya bersama keluarga besarnya dirumah sangat mendukung aktivitas seorang Haji Edi. Kekayaan dan jabatan yang dimilikinya tidak lantas membuat ia lupa. Setiap bulan suci Ramadhan tiba, bersama dengan keluarga besarnya, Haji Edi kerap mengggelar acara santunan bagi anak-anak yatim piatu dan fakir miskin di rumahnya.

Baca juga: