POPULAR STORIES

Halal Bihalal Bersama Satu Jiwa Indonesia Dan All Bikers

Halal Bihalal Bersama Satu Jiwa Indonesia Dan All Bikers Halal Bihalal Bersama Satu Jiwa Dan All Bikers (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Satu Jiwa Indonesia sebagai wadah bagi para bikers yang berada di wilayah Indonesia, menyelenggarakan Halal Bihalal. Seperti apakah Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Satu Jiwa Dan All Bikers ini.

Kegiatan Halal Bihalal yang diadakan guna mempererat tali silaturahmi antar komunitas motor, klub dan sesama bikers se-Tangerang Selatan khususnya dan seluruh bikers se-Nusantara pada umumnya.

Bertempat di Sekret Satu Jiwa Indonesia Jln H Soleh Samping RSIB Buah Hati Pamulang, Tangerang Selatan. Ratusan bikers yang tergabung dengan komunitas maupun klub memadati lokasi Halal Bihalal dan silaturahmi Satu Jiwa Indonesia yang di mulai pada pukul 20.00 WIB.

Dengan tema "Halal Bihalal dan Silahturahmi All Bikers", yang di Komandoi langsung oleh Ketua Satu Jiwa Indonesia Bro Arif.

Kegiatan yang di isi oleh sambutan dan ramah tamah ini di hadiri ratusan bikers. Tak lupa di momen eratkan tali silaturahmi ini juga hadir oleh jurnalis media online KabarOto. Dan Satu Jiwa indonesia sangat berterimaksih kepada media kabaroto yang selalu menghadiri acara yang di buat oleh Satu jiwa Indonesia.