POPULAR STORIES

Halal Bihalal GEMA NKRI

Halal Bihalal GEMA NKRI bikers dari beberapa komunitas motor ikuti Halal Bihalal GEMA NKRI 2016 (Foto: GEMA NKRI)

Diprakarsai oleh Horse Power Indonesia, sebuah komunitas motor besar dan penggagas Gema NKRI. Lebih kurang 400 bikers dari berbagai komunitas motor dan club se Jabotabek yang tergabung dalam wadah Generasi Muda Negara Kesatuan Republik Indonesia (GEMA NKRI) memadati kediaman Drs. H. Syaifulloh di Jl Monumen Pancasila no 20 rt 09/rw02 Kelurahan Lubang Buaya, Kec cipayung, dalam acara Halal Bihalal yang mereka selenggarakan. Halal Bihalal GEMA NKRI tersebut mengangkat tema "Dengan Halal Bihalal Kita Perkokoh Rasa Persaudaraan Persatuan dan Perdamaian dalam NKRI.

Kegiatan Halal Bihalal yang di isi dengan ceramah tentang hakekat Halal Bihalal yang diisi oleh para Habaib, dalam acara tersebut juga diisi dengan ceramah tentang keamanan berkendara dan berlalu lintas oleh Aipda Ukke dari Direktorat Lalulintas Polda Metrojaya. Dalam kesempatan itu pula Om Erick Harahap Selaku Penggagas Generasi Muda Negara Kesatuan Republik Indonesia (GEMA NKRI), yang juga merupakan pendiri komunitas motor besar Horse Power Indonesia dalam sambutannya mengatakan, bahwa sudah saatnya generasi muda khususnya para bikers komunitas motor bersatu padu, membuang ego dalam dirinya masing-masing guna menyatukan rasa untuk cinta terhadap tanah air. Sudah bukan jamannya lagi, bikers pada khususnya mengagung-agungkan variant nya karena semua bikers adalah putra dan putri Indonesia dalam NKRI.

Beberapa bikers Horse Power Indonesia penggagas GEMA NKRI ( Foto : GEMA NKRI)

Beberapa bikers Horse Power Indonesia penggagas GEMA NKRI ( Foto : GEMA NKRI) 

Selain bikers komunitas motor, turut hadir dalam acara tersebut antara lain pejabat di lingkungan Kemendagri, serta anggota TNI dan Polri. Acara Generasi Muda Negara Kesatuan Republik Indonesia (GEMA NKRI) tersebut terlihat begitu cair, semua yang hadir pada acara tersebut berbaur tidak memandang status sosial maupun besarnya CC kendaraannya. Aura Kebhineka Tunggal Ikaan begitu terasa.

Baca juga :