POPULAR STORIES

Halal Bihalal Loakster Indonesia, Saling Silaturahmi

 Halal Bihalal Loakster Indonesia, Saling Silaturahmi Loakster akan membuat silaturahmi (Foto: Dok Loakster)

Bersamaan dengan perayaan hari raya Idul Fitri tahun ini, Loakan Skuter (Loakster) mempersembahkan gelaran acara Halal Bihalal Skuteris Indonesia.

Acara yang akan digelar dibilangan Senayan, tepatnya di depan patung panahan, Senayan, Jakarta ini akan di isi dengan berbagai macam kegiatan. Seperti Halal bihalal atau acara maaf-maafan dan kumpul para skuteris, donasi atau penggalangan dana untuk anak yatim, games seru dan menarik, sampai gelaran lapak yang menjual berbagai macam spare part dan aksesoris untuk berbagai macam motor skuter.

"Acara ini sengaja kami adakan selain untuk momentum berlebaran, juga untuk lebih menjalin tali silaturahmi seluruh pengguna skuter di Indonesia," terang Bro Bagus Eka, PIC panitia acara ini.

Acara Halal Bihalal Skuteris Indonesia ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (26/07), mulai dari pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya Bro and Sist, datang dan ramaikan acara ini, berlebaran dengan seluruh teman-teman pengguna motor skuter juga bisa sekaligus mencari sparepart atau aksesories yang mungkin sudah terbilang langka.

Baca Juga: