Hanya Ada 18 Unit, Daihatsu Xenia Special Edition Siap Dipesan

Hanya Ada 18 Unit, Daihatsu Xenia Special Edition Siap Dipesan

KabarOto.com - Daihatsu perkenalkan Great New Xenia Special Edition di GIIAS 2018. Model ini sengaja dibuat untuk menyematakan Asian Games 2018. Mobilini dikembangkan dengan konsep Luxury dan Sport Fmily MPV.

Pada bagian eksterior, Great New Xenia Special Edition didominasi oleh warna hitam dengan akses merah yang menjelaskan kesan sporty. Selain itu black body, black painted grille, black painted 15 inci alloy wheel dan black painted muffler cutter yang menambah mewah mobil ini.

Baca Juga: Buruan! Daihatsu Sigra Special Edition Dijual Hanya 18 Unit Di GIIAS 2018

Baian interior, di beri nuansa hitam, diantaranya instrument panel, AC register, cylinder key berwarna hitam. Kemewahan special edition ini ditambah dengan black genuine leather pada steering wheel, shift knobb, cover shift, hole door trim dan seats dengan accent red stichead. Pada bagian front seat terdapat D-logo emboss.

Mobil ini juga dibekali dengan audio steering switch dengan black painted bezel serta console box with arm rest yang tujuannya membuat nyaman pengendara. Mobil ini tesedia dua varian yaitu 10 unit manual yang dijual dengan harga Rp224 juta, sementara 8 unit matic yang tersedia dijual dengan harga Rp213 juta

Berita Terkait

Berita Terkait