Hanya Di GIIAS 2022, Bawa Pulang BMW Seri 3 Baru Dengan Rp16 Juta

Hanya di GIIAS 2022, Bawa Pulang BMW Seri 3 Baru dengan Rp16 Juta Foto: BMW Group Indonesia

KabarOto.com - BMW Indonesia rayakan kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia dengan hadirkan layanan finansial bertema 'Freedom of Choice' melalui BMW Bliss.

BMW klaim dirinya sebagai merek otomotif premium pertama di Indonesia yang memperkenalkan program ini dengan menggandeng Orico Balimore Finance.

BMW Financial Services hadirkan layanan keuangan terbaru BMW Bliss, sebuah produk financial lease yang menggabungkan deposit minimum, cicilan bulanan ringan dan jangka waktu hingga 5 tahun.

Baca juga: BMW Indonesia Jual Seri 2 Hasil Kolaborasi Dengan AGLXY Di GIIAS 2022, Ini Harganya

Produk ini juga membebaskan pelanggan dari pengurusan biaya administrasi kendaraan serta pelaporan pajak kepemilikan kendaraan selama periode tenor.

Lengkap dengan berbagai pilihan di akhir kontrak, pelanggan dapat melanjutkan dengan kendaraan BMW baru atau tetap pada pilihan.

Baca juga: Program BMW Group Indonesia Selama GIIAS 2022

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia berujar, “Dengan BMW Bliss, pelanggan dapat membawa pulang BMW Seri 3 impian hanya dengan deposit awal mulai dari 16 juta rupiah dan cicilan bulanan yang lebih ringan dibandingkan dengan layanan keuangan konvensional.“

Kunjungi BMW Pavilion dan lihat-lihat serta test drive langsung kendaraan BMW impian Anda selama ajang GIIAS 2022 berlangsung.