POPULAR STORIES

Hanya Rp450 Ribu Tangki Motor Sport Ala Sentral Variasi

Hanya Rp450 Ribu Tangki Motor Sport ala Sentral Variasi Tangki Motor Sport di Sentral Variasi (Foto: KabarOto/ Muh Ramdani)

Bro and Sist dapat membayangkan bagaimana bila tangki bahan bakar motor type Sport rusak. Atau bahkan penyok tak berbentuk lagi. Solusinya ganti. Di Sentral Variasi harga tangki motor sport yang ditawarkan hanya Rp450 ribu.

Tidak usah berlama-lama lagi Bro and Sist untuk mencari tangki pengganti motor Sport Anda. Anda tinggal kunjungi jalan Jatiwaringin Raya No 85, Pondok Gede. Lihat akan terpampang jelas Sentral Variasi. Di sini berbagai macam produk tempat bahan bakar tersedia. Mulai dari yang masih polos hingga yang sudah di modifikasi. Nah, Anda tinggal tunjuk saja mana tangki yang diinginkan. Karyawan Sentral Variasi akan secepat kilat menggantikan tangki rusak motor Anda ke tangki pilihan Anda itu.

Dijamin oleh Sentral Variasi, tangki yang merupakan buatannya dan buatan lokal akan tepat disandingkan di motor Bro and Sist.

"Sangat cocok buat CB, V-Ixion, dan motor sport lainnya seperti Ninja. Tentunya dengan kualitas yang dapat dijamin keamanannya. Baik safety riding maupun keamanan untuk berkendara. Harganya pun sangat cocok buat kantong para biker," jelas karyawan aksesoris Sentral Variasi.


Seperti yang diberitakan oleh KabarOto.com, walaupun produknya lokal, tetapi buah karya dari Sentral Variasi ini sangat mantap untuk ditempelkan dikendaraan roda dua Bro and Sist. Akan lebih eksekutif motor Bro and Sist.

"Produk dan aksesoris yang saya jual di sini sangat aman dan safety riding. Tinggal dipakai saja di motor. Tinggal pasang dan tidak sulit untuk dipasangkan dikendaraan Bro and Sist. Harganya sangat terjangkau, dari harga Rp40 ribu hingga Rp3 juta untuk airbrush," jelas seorang karyawan Sentral Variasi.

Asyiknya lagi, Sentral Variasi yang beralamat di jalan Jatiwaringin Raya No 85, Pondok Gede ini menerima pelayanan airbrush. Entah itu pelayanan dalam bentuk penyemprotan helm hingga bodi motor full.

"Jika ada yang ingin airbrush motor, kami bisa melakukannya. Kami juga bisa jemput motor konsumen yang ingin di airbrush. Selain itu kami memberikan garansi untuk produk airbrush yang sedang di kelir airbrush itu," ucapnya.

Baca Juga: