POPULAR STORIES

Harga Resmi All-new BMW Seri 5 Yang Dibekali Display Key

Harga Resmi All-new BMW Seri 5 Yang Dibekali Display Key

Kabaroto.com - All-new BMW Seri 5 akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai Agustus 2017. Varian All-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.149.000.000,- off-the-road. Sedangkan varian All-new BMW 530i M Sport akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.379.000.000,- off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Salah satu inovasi yang menggarisbawahi keunggulan all-new BMW Seri 5 dikelasnya adalah BMW Display Key. BMW Display Key tawarkan ragam fungsi tambahan dan unik di segmen ini. Layarnya tampilkan berbagai data status kendaraan dan memungkinkan pengoperasian fungsi yang dipilih melalui Touch Display terintegrasi. Pengguna dapat memeriksa status bahan bakar, jangkauan kendaraan, status sistem penguncian sentral, jendela dan atap kaca, layanan pendukung dan waktu, serta dapat mengontrol pendingin udara dari luar kendaraan.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kemps. Bank akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga:

Berat All New BMW Seri 5 Turun Hingga 100 kg

BMW Indonesia Luncurkan Generasi Ke-7 Seri 5