POPULAR STORIES

Harga Rokok Melambung, Berikut Tanggapan Bikers

Harga Rokok Melambung, Berikut Tanggapan Bikers Foto Ilustrasi rokok. Dari beberapa bikers yang media online KabarOto temui, berbagai macam pendapat di utarakan, dari yang mendukung sampai bingung harus berbuat apa lagi. (Foto: Istimewa)

Kabarnya pemerintah berniat akan menaikan harga rokok dengan banderol Rp50 ribu per bungkus. Bagaimanakah tanggapan para bikers tentang kebijakan pemerintah, peraturan daerah DKI yang akan melambungkan harga rokok tersebut?

Bro and Sist dalam waktu dekat ini pemerintah berniat untuk menaikan harga rokok, dan kenaikan harga rokok ini sangat berimbas bagi para bikers. Selama ini para bikers tidak jauh kehidupannya dengan yang namanya rokok dan kopi.

Dari beberapa bikers yang media online KabarOto temui, berbagai macam pendapat di utarakan, dari yang mendukung sampai bingung harus berbuat apa lagi.

"Saya bingung harus bilang apa, kalau sampai pemerintah jadi menaikan harga rokok, yang menurut saya sampai 100%," ungkap bro Irfan, Ketua Umum dari komunitas motor matic SSR17 Indonesia kepada KabarOto.

Hal lain juga di utarakan Bro Welda, seorang Humas dari komunitas motor Jakarta, ia menuturkan, kalau saya setuju setuju saja dengan rencana kenaikan harga rokok oleh pemerintah, dengan kenaikan harga rokok ini berarti pemerintah ingin sehatkan masyarakat, dan mengurangi para perokok di bawah umur. Seperti para pelajar dan mahasiswa yang sudah mengenal rokok.

Harapan para bikers dengan rencana pemerintah yang akan menaikan harga rokok, semoga tidak menimbulkan masalah baru. Dan semoga rakyat Indonesia bisa sadar akan bahaya penyakit yang di timbulkan dari rokok, dan mengurangi para perokok di bawah umur.

Baca Juga: