POPULAR STORIES

Hari Ini IIMS 2017 Digelar

Hari Ini IIMS 2017 Digelar Gelaran Otomotif Indonesia International Show 2017 di gelar (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Bro n Sist ajang dan gelaran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, hari ini 27 April hingga 7 Mei akan berlangsung. Lebih dari puluhan brand otomotif akan hadir di gelaran IIMS 2017, tak hanya brand brand ternama, produsen aftermarket juga hadir meramaikan pameran otomotif di tahun 2017 ini.

"Pembukaan gelaran IIMS 2017 akan di buka langsung oleh wakil Presiden Republik Indonesia Yusuf Kalla pada pukul 11.00 wib. Serta empat kementerian akan hadir seperti Menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan, Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perhubungan." Ujar Hendra Noor Saleh Direktur PT Dyandra Promosindo.

"Sebagai bagian keinginan kita membesarkan industri otomotif. Dari tahun ke tahun semakin membaik sejak tahun 2015. Sudah mendekati impian ideal kita ‘The Essence of Motor Show’ dengan lokasi di JIExpo Kemayoran.”

Gelaran IIMS 2017, turut bergabung elemen-elemen baru. "Kali ini juga ada elemen-elemen baru, di gelaran IIMS 2017 Dephub mengadakan seminar tentang transportasi online, dengan pembicara kepala Dirjen Perhubungan Darat dan Rhenald Kasali."

Selain itu, Indonesia Auto Modified hadir meramaikan dengan mobil modifikasi. Dan, baru kali ini terselenggara selama sebelas hari.

Hendra menambahkan, “Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) juga ikutan, yang tadinya kurang pede ternyata sudah full yang kebanyakan ikut belum pernah ikut pameran.”