Hari Ini, The King Drifter Siap Berikan Kejutan

Hari Ini, The King Drifter Siap Berikan Kejutan Dika CH salah satu the king drifter Indonesia (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Drifter asal Indonesia dan internasional bakal menampilkan performa spesial pada final Drift Intersport World Stage 2017 di JI-Expo Kemayoran, Minggu (5/11/2017).

Performa spesial ini berupa live perform treaser, yang biasa hanya dilihat di layar kaca. Drifter Indonesia dan internasional akan berkolaborasi dan memberikan tontonan yang menarik untuk disaksikan.

baca juga:

kabarOto
Alinka Hardianti the king drifter Indonesia (KabarOto/Ahmad Djainudin)

"Biasanya penonton hanya melihat melalui youtube saja, sekarang mereka dapat menonton live drifter mereka, drifter Indonesia drifting sendiri dibawah kontainer, forklif dan alat berat lainnya. Yang menurut saya suatu pencapaian yang bagus banget di Indonesia bisa kaya di dunia," ungkap Alinka Hardianti.

Emmanuelle Amandio juga mengungkapkan perasaan kagumnya. "Intersport dapat merumuskan suatu konsep drifting dengan the nex level of drifting, dengan tidak hanya menggunakan cone dan memutari dengan waktu 30 detik saja. Tetapi ada of circle-of-circle yang harus kita putari dan memiliki image yang menjadi tantangan baru."

"Dan saya rasa tidak semua negara di luar sana mampu membuat konsep drifting yang baru. Dan akhirnya di negara kita di asia yang limit dengan kendaraan memiliki konsep-konsep drifting yang mampu menarik orang-orang luar untuk datang ke Indonesia. Yang dianggap oleh para drifter Internasional menjadi the nex konsep of drifting."

Dika CH memiliki pandangannya sendiri dengan konsep baru yang di sediakan oleh Intersport. "Komunitas otomotif roda empat tidak hanya komunitas drifting dan slalom saja, sedangkan yang baru ikut disini baru komunitas drifting dan slalom."

"Yang menjadi tantangan bagi tim Intersport bisa tidak mempertahankan konsep-konsep seperti ini untuk menarik komunitas lain untuk ikut tidak dari negara kita saja, juga menarik komunitas dari negara lain. Mungkin ditahun-tahun akan datang tidak hanya tiga drifter luar negeri saja yang datang, tetapi berbondong-bondong untuk ikut event yang diadakan Intersport di Indonesia."

Tertarik untuk menyaksikan, ajang puncak Drift Intersport World Stage 2017 akan berlangsung hari ini pukul 14.00 Wib di parkir barat JI-Expo Kemayoran.

kabarOto
The king drifter Indonesia (KabarOto/Ahmad Djainudin)