POPULAR STORIES

Hari Terakhir GIIAS 2017 Tak Surutkan Antusias Pengunjung

Hari Terakhir GIIAS 2017 Tak Surutkan Antusias Pengunjung Hari terakhir ajang otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Hari ini Minggu 20/8/2017 adalah hari terakhir ajang otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Meski hari ini merupakan hari terakhir dari sepuluh hari berlangsung, tak menyurutkan antusias para pengunjung yang ingin menyaksikan perhelatan akbar otomotif terbesar GIIAS 2017.

Sejak siang hari hingga sore ini para pengunjung semakin bertambah, baik dari kalangan menengah hingga kalangan atas, baik orang dewasa maupun anak anak. GIIAS 2017 yang diikuti berbagai pemegang merek otomotif menghadirkan berbagai sajian di booth nya masing masing.

Seperti terlihat hari ini, grup band ternama GIGI yang digawangi oleh penyanyi Armand Maulana tampil menghibur para pengunjung booth Toyota. Juga penampilan Rossa yang menghibur pengunjung di booth Protera.

Event otomotif bergengsi GIIAS 2017 sangat menarik perhatian para pencinta dan pelaku otomotif tanah air, yang kehadirannya selalu dinantikan. Selamat bertemu dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ditahun berikutnya.