Hari Terakhir GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Dipadati Pengunjung

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 03 Oct 2016 - 02:05
Hari Terakhir GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Dipadati Pengunjung
Hari Terakhir GIIAS Surabaya Auto Show 2016 Dipadati Pengunjung (foto : GIIAS Surabaya)

Hari terakhir penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2016 dipadati pengunjung. Mereka datang karena tawaran-tawaran menarik dari APM serta vendor-vendor aksesoris otomotif memberikan berbagai macam bonus dan diskon kepada pengunjung pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

Antuasiasme masyarakat Surabaya dan Jawa Timur tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berkelas internasional semakin meningkat. Antusiasme juga datang dari kalangan Komunitas otomotif, karena disini selain pameran juga menjadi ajang gathering dan beragam kompetisi yang diadakan oleh penyelenggara seperti Surabaya Modified Show, Car Audio Contest dan JATIM Otomotif Festival.

GIIAS Surabaya Auto Show 2016 diadakan pada 28 September sampai 2 Oktober 2016 di Grand City Convex dengan menghadirkan sejumlah brand-brand otomotif unggulan dari kategori Passenger Cars maupun Commercial Cars. Diantaranya untuk passenger Car BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota dan dua peserta commercial cars yaitu Mitsubishi Fuso dan Isuzu.

Baca Juga: