POPULAR STORIES

Harley Davidson Kembali Hadir Di Indonesia Dalam Pameran Perdana Pada GIIAS 2017

Harley Davidson Kembali Hadir di Indonesia dalam Pameran Perdana Pada GIIAS 2017 Harley-Davidson Kembali Hadir Di Indonesia Dalam Pameran Perdana Pada GIIAS 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - Harley-Davidson, produsen motor mewah terdepan asal Amerika Serikat, kembali hadir di Indonesia dengan ikut serta pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) ke-25 pekan ini.

Partisipasi perdana Harley-Davidson pada GIIAS 2017 jugadibarengi dengan beberapa pengumuman terbaru.

Salah satunya adalah kehadiran empat dealership baru: Nusantara Harley- Davidson Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Sumatera Motor Harley-Davidson Medan, dan Sarana Harley-Davidson Bali.

“Kawasan Asia Tenggara merupakan salah satu pasar Harley-Davidson dengan perkembangan tercepat di dunia, dengan permintaan terhadap motor besar meningkat secara signifikan di area tersebut,” ungkap Peter Mackenzie, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets and China.

“Sejak Harley-Davidson membuka dealership pertama kali di Indonesia pada 1997 hingga saat ini, kami selalu memiliki komitmen teguh untuk menghadirkan semangat kebebasan, ekspresi diri dan persaudaraan bagi para pengendara disini.