POPULAR STORIES

Harley Davidson Luncurkan Mesin Baru "Milwaukee-Eight V-Twin"

Harley Davidson Luncurkan Mesin Baru "Milwaukee-Eight V-Twin" Harley Davidson resmi luncurkan mesin baru "Milwaukee-Eight V-Twin". (Foto: Autoevolution.com)

Harley Davidson resmi meluncurkan mesin terbarunya dengan nama Milwaukee-Eight V-Twin. Ini menandai awal dari sebuah era baru dalam sejarah Harley Davidson.

Mesin Milwaukee-Eight V-Twin adalah mesin besar kesembilan dalam sejarah Harley Davidson. Mesin baru Harley Davidson ini menawarkarkan minim getaran dan suara yang halus pada mesin seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Selain itu Mesin Milwaukee-Eight V-Twin dari Harley Davidson juga menawarkan kompresi yang lebih besar dan dengan konfigurasi empat silinder dapat meningkatkan aliran intake dan exhaust flow sebanyak 50%.


Terdapat juga busi ganda pada setiap silinder untuk membuat pembakaran yang lebih efisien, dan penggunaan single chain-driven camshaft untuk menawarkan keringan dan sedikit gesekan.

Mesin terbaru Haley Davidson ini akan tersedia dalam dua perpindahan - 107 cui (1750 cc) dan 114 cui (1868 cc) - menawarkan hingga 11 persen percepatan 0-60 lebih cepat dari pada model sebelumnya.

Baca Juga: