Harley Davidson Siap Tambah 50 Model Baru

Harley Davidson Siap Tambah 50 Model Baru Harley Davidson Lineup (foto: Motor1.com)

Harley Davidson memiliki rencana untuk memperkenalkan 50 model baru selama lima tahun kedepan. Hal ini diungkap langsung oleh CEO Harley Davidson Matt Levatich. Ia sangat percaya pada model barunya ini yang dapat meningkatkan penjualan Harley Davidson.

"Keberhasilan kami terbantu dengan adanya peluncuran mesin Milwaukee-Eight. Ini merupakan tanda inovasi yang kita miliki berada di jalan yang tepat. Kami sangat yakin deretan model di 2018 juga akan membantu penjualan. Aku tidak pernah bersemangat seperti ini sebelumnya ketika membicarakan produk kami ke depan." ujar CEO Harley Davidson Matt Levatich seperti dikutip dari laman Motor1.

CEO Harley Davidson Matt Levatich menambahkan bahwa dalam rencananya Harley Davidson siap menambah dealer dan memperkenalkan gaya hidup dalam berkendara motor Harley. Di Amerika Serikat, Harley Davidson memiliki sebuah akademi untuk mengajarkan orang bagaimana berkendara yang baik dan benar. Tahun lalu lebih dari 65.000 pengendara dilatih di akademi tersebut.

"Kami ingin menambah banyak dealer di luar negeri dan menumbuhkan pengendara di Amerika Serikat dengan menjangkan pasar baru termasuk pengendara muda, perempuan, Afrika-Amerika dan Hispanik." tambah Matt Levatich.

Baca Juga: