Harus Tau! Ini Bedanya Aksesoris Brembo Asli Atau Palsu

Harus Tau! Ini Bedanya Aksesoris Brembo Asli atau Palsu Perbedaan Produk Master Rem RCS19 Merek Brembo Asli dan Palsu. (foto: AcrulAffandy)

Kabaroto.com- Produk tiruan saat ini telah menjadi hal yang lumrah dalah industri apapun, tak terkecuali juga dalam dunia otomotif.

Produk tiruan kian menjalar tak hanya dari aksesoris dan sparepartnya, bahkan saat ini tiruan untuk unit mobil dan motornya pun kian marak. Tidak cukup menirukan sparepart dan aksesoris resmi, bahkan penyedia barang yang berasal dari pihak ke-tiga juga mulai ditiru.

Salah satu yang sedang hangat diperbincangkan adalah produk yang berasal dari Brembo, produk dari Perusahaan ini pun tak luput dari ulah nakal oknum yang ingin mengambil keuntungan atas nama besar Brembo. Berbagai aksesoris yang membawa merk 'Bremb' tiba-tiba bermunculan di pasaran dengan harga jual yang sangat murah.

Tentu aksesoris semacam ini patut dicurigai, pembeli harus cermat dan teliti sebelum membeli suatu barang agar tidak tertipu dengan harga, dan akhirnya kecewa karna kualitas barang tersebut sanagt rendah, akhirnya malah merugi karna harus sering-sering mengganti atau memperbaikinya.

Ada beberapa tips yang dapat Kabaroto berikan untuk Anda ketahui, hal-hal apa saja yang harus diperhatikan sebelum membeli suatu barang khususnya produk Brembo. Simak ulasannya berikut.