POPULAR STORIES

Hasil Final Honda DBL Seri Jakarta 2015

Hasil Final Honda DBL Seri Jakarta 2015 Suasana Final Honda DBL Jakarta (foto: PT WMS)

Honda Developmental Basketball league (DBL) Seri Jakarta 2015 yang diadakan di gor sumantri Brojonegoro Jakarta telah usai pada sabtu (05/09/2015) kemarin yang di menangkan oleh SMA Bukit Sion Jakarta (tim pria) dan SMAN 6 Jakarta (tim putri). Perhelatan kompetisi bergengsi basket SMA Jakarta ini diadakan pada tanggal 28 Agustus hingga 5 September 2015 dan diikuti 42 Tim dari seluruh SMA di Jakarta.

Pemenang Honda DBL Jakarta (foto: PT WMS)

Tak tanggung tanggung Honda memberikan hadiah yang fantastis bagi juara DBL ini yaitu kesempatan berlatih dan bertanding dengan klub basket dunia di Amerika. "Hadiah berupa pengalaman berlatih dan bertanding dengan berbagai klub basket ternama Amerika menjadi daya tarik tim basket SMA. Pengalaman tersebut akan menambah keterampilan dan motivasi mereka,” jelas Head of Marketing PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Andra Friyandana.

Tidak hanya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten mendukung terhadap kompetisi ini sebagai sponsor utama. Tahun ini, perhelatan akbar bola basket antar pelajar SMA telah memasuki usia ke 6. “Ini menjadi bukti keseriusan Honda mencari sekaligus membentuk atlet basket sejak SMA hingga kelak berpeluang besar menjadi atlet kebanggan secara nasional,” jelas Andra.

Acara ini juga di isi oleh JKT48 yang hadir menampilkan lagu – lagu hits mereka. PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga menyediakan 1 unit Honda BeAT eSP bagi pengunjung yang beruntung.

Baca juga: