POPULAR STORIES

Hasil Suzuki Indonesia Challenge Season 2 Di Bandung

Hasil Suzuki Indonesia Challenge Season 2 Di Bandung Aksi balapan Suzuki Indonesia Challenge season 2 Bandung (foto: Suzuki Indonesia)

Suzuki Indonesia Challenge season 2 yang menampilkan 2 balapan sekaligus yaitu Satria Cup (Suzuki Satria FU150) dan Young Star Cup (Suzuki Satria F115 Young Star) telah usai di laksanakan pada hari minggu tanggal 13 september 2015 kemarin di Sirkuit Lapangan Brigif Cimahi, Bandung.

Sirkuit sepanjang 1 km ini dibanjiri pecinta balap dan masyarakat khusunya Bandung, Jawa Barat. Sirkuit Lapangan Brigif Cimahi, Bandung ini telah menjadi penyelenggara Suzuki Indonesia Challenge untu yang kedua kalinya.

Podium kemenanngan di balapan Suzuki Indonesia Challenge season 2 Bandung (foto: Suzuki Indonesia)

Lintasan dengan trek lurus dan berkarakter high-speed sangat disukai oleh pembalap karena sanggup mengoptimalkan kecepatan Suzuki Satria FU150 dan Suzuki Satria F115 Young Star. Mayoritas dari peserta pun telah mengenal sirkuit ini sehingga tak membuat para pebalap mengalami kesulitan.

Suzuki Indonesia Challenge season 2 mendapat respon yang sangat positif dari PengProv IMI Jawa Barat karena dapat menampung pebalap pebalap muda khususnya daerah Bandung yang bertalenta. Ajang ini juga menjadi arena riset bagi beberpa perushaan seperti IRC tyre, Denso, Showa, NS Battery dan WRX untuk mengembangkan produknya.

Ini Hasil Race Suzuki Indonesia Challenge - Bandung :

A.Satria Cup (Suzuki Satria FU150)

1.Bima Aditya Oktarico (17 tahun) – Bandung (41 poin)
2.Lutfi Frima Nugraha (20 tahun) – Bandung (40 poin)
3.Imam Tri Yuda (15 tahun) – Banten (36 poin)

B.Young Star Cup (Suzuki Satria F115 Young Star)

1.Chepi Armansyah (14 tahun) – Bandung (45 poin)
2.Husni Zainul (14 tahun) – Bandung (38 poin)
3.Shidqi Bimantara M – Garut (32 poin)

Baca juga: