POPULAR STORIES

Hasil Suzuki Indonesia Challenge Season 2 Samarinda

Hasil Suzuki Indonesia Challenge season 2 Samarinda uasana Balap di SIC 2 Samarinda (foto: Suzuki Indonesia)

Suzuki telah usai menggelar Suzuki Indonesia Challenge season 2 di Sirkuit Kalan, Samarinda, Kalimantan Timur pada 22 November 2015 lalu. Jumlah peserta yang mengikuti Suzuki Indonesia Challenge season 2 adalah 80 dengan formasi 60 pembalap kelas Satria Cup dan 20 kelas Young Star Cup.

Inilah hasil dari Suzuki Indonesia Challenge season 2 Samarinda. Pada kelas Young Star Cup, dua pembalap muda yaitu Septian Arif Irawan Samarinda dan M Gilang Akbar Roland berhasil melaju ke final dengan poin sama 41. Sementara ketiga pembalap yang akan mewakili Samarinda di final nanti untuk kelas Satria Cup adalah M Sapril dengan poin 38, Dermawan Hartanto dengan poin 28, Rizal Feriadi dengan poin 25.

Para Pebalap di SIC 2 Samarinda (foto: Suzuki Indonesia)

Para Pebalap di SIC 2 Samarinda (foto: Suzuki Indonesia)

 

Berakhirnya Suzuki Indonesia Challenge season 2 di kota Samarinda sekaligus menjadi penutup rangkaian audisi pencarian pembalap muda bernyali Indonesia untuk menuju babak Grand Final. Sebanyak 27 pembalap kelas Satria Cup dan 18 pembalap kelas Young Star Cup akan bertanding pada 20 Desember 2015 di Sentul International Circuit. 3 pembalap kelas Satria Cup yang akan menjadi juara di Grand Final nanti berkesempatan bertanding di Asia, dan juara di kelas Young Star Cup akan berkesempatan melihat dan merasakan atmosfer balap Internasional sambil belajar balap lebih baik lagi dari para pembalap profesional.

Aksi para pembalap yang mengikuti Suzuki Indonesia Challenge season 2 turut didukung oleh komponen berkualitas dari IRC tire, Denso, NS Battery, Showa dan WRX.

Baca juga: