POPULAR STORIES

Hati-hati Parkir Kendaraan Di Sembarang Tempat, Ini Akibatnya

Hati-hati Parkir Kendaraan Di Sembarang Tempat, Ini Akibatnya Mobil Pribadi yang diderek di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kabaroto.com - Bagi anda yang mengendarai mobil dan mendapati tempat parkiran yang anda tuju penuh, jangan sekali-kali memarkirkan kendaraan di pinggir jalan protokol atau trotoarnya. Karena jika anda parkir ditempat-tempat yang dilarang maka siap-siap mnobil anda akan diderek oleh Dinas Perhubungan.

Seperti di Jalan Soeprapto Cempaka Putih Jakarta Pusat, Empat buah mobil di derek paksa oleh Suku Dinas Perhubungan Kota Jakarta Pusat. Petugas Dinas Perhubungan yang ditemui oleh kabaroto Selasa Pagi mengatakan, pagi ini pihaknya menderek empat mobil tiga diantaranya mobil pribadi dan satu mobil pick up.

Penderekan itu dilakukan berdasarkan laporan dari warga yang merasakan ketidaknyamanan saat melintasi jalan raya tersebut, karena banyak mobil yang parkir di pinggir jalan sehingga membuat macet. "Kita selalu mengadakan operasi di seputar jalan protokol di Jakarta Pusat untuk mengamankan mobil yang di parkir di pinggir jalan," kata salah satu petugas.

Mobil-mobil itu setelah diderek kemudian dibawa ke lapangan Irti Monas dan akan dikenakan denda sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Hal ini perlu anda ketahui agar waspada dan jangan memarkirkan kendaraan di pinggir jalan raya atau trotoar karena jika parkir di akan segera diderek oleh Dinas Perhubungan. Parkirkan kendaraan ditempatnya dan jika penuh maka carilah parkiran lain.