POPULAR STORIES

HD Prostreet Jadi Best Of The Best Suryanation Motorland 2018 Di Semarang

HD Prostreet Jadi Best of the Best Suryanation Motorland 2018 di Semarang Selain menjadi Best of the Best, Motor Harley-Davidson bergaya Prostreet yang dibekali mesin 1900 cc ini juga berhasil menyabet 2 penghargaan.

KabarOto.com - Ajang Suryanation Motorland Battle Semarang sudah berakhir. Event yang berlangsung di Lapangan Pusdik Penerbad, Bandara Ahmad Yani, Semarang Sabtu (11/8/2018) lalu itu, mendapat apresiasi yang tinggi dari pencinta otomotif di kota Lumpia.

Tercatat 120 peserta Custom Bike Contest memadati hall Pusdik Penerbad. Sementara 12 ribu pengunjung yang datang juga menunjukan menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat kota Semarang untuk acara ini.

Baca Juga: Suryanation Motorland Battle 2018 Bakal Guncang Kota Semarang

Ke-120 peserta Custom Bike Contest yang berasal dari Semarang dan sekitarnya ini menampilkan karya yang sangat inspiratif dan kreatif. Ini yang membuat para juri kesulitan dalam menentukan pemenang. Setelah melalui proses pemilihan yang ketat, Best of the Best Suryanation Motorland Semarang 2018 dimenangkan oleh Arif Rohman Syaeful dari Sinyo Edan Custom asal Cimahi,Jawa Barat.

Suryanation Motorland Battle Semarang, berlangsung di Lapangan Pusdik Penerbad, Bandara Ahmad Yani

Selain menjadi Best of the Best, Motor Harley-Davidson bergaya Prostreet yang dibekali mesin 1900 cc ini juga berhasil menyabet 2 penghargaan sekaligus yaitu Best Painting serta juara 1 Chopper Bobber.

Dipilihnya HD ini menjadi yang terbaik, karena tingkat kesulitan untuk membuat motor ini sangat tinggi, seperti di bagian lengan ayun dengan penambahan parts parts khas motor premium.

Kualitas motor custom di Semarang Meningkat.

"Saya melihat Semarang terus meningkat kualitas motor customnya, ini membuat saya dan teman juri lain harus lebih detail dan objektif dalam proses ini" ujar Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycle Yogyakarta.

Sementara itu, Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee berharap semakin banyak builder-builder lokal yang lahir dan berkembang di ajang Suryanation Motorland sehingga menginspirasi pecinta custom culture lainnya untuk terus berkarya.