POPULAR STORIES

HD Sportster Berkelir Biru Menjadi Jawara Seri 3 Suryanation Motorland Battle 2018

HD Sportster Berkelir Biru Menjadi Jawara Seri 3 Suryanation Motorland Battle 2018 Motor garapan Rony Sinaga dari gege's Garage terpilih menjadi yang terbaik.

KabarOto.com - Dari 107 peserta yang ikut di ajang kontes motor custom Suryanation Motorland Bettle yang berlangsung di Pondok Cabe Tangerang Selatan, Motor garapan Rony Sinaga dari Gege's Garage terpilih menjadi yang terbaik.

Harley-Davidson Sportster berkelir biru ini menjadi jawara di Suryanation Motorland Battle seri 3 dengan menyabet tiga gelar, diantaranya The Best Region Tangerang, Best Painting dan juara 1 Chopper Bobber kelas 250cc.

Rony mengaku Bangga bisa merajai seri ketiga di Tangerang Selatan ini. Hasil ini sekaligus memotivasi dia untuk semakin kreatif meningkatkan performa motornya dan tidak akan kalah dengan 6 motor lainnya nanti di ajang Best of The Best yang akan berlangsung di Surabaya September nanti.

Baca Juga: Ini Daftar Pemenang Suryanation Motorland Battle Seri 2 di Medan

Bimo Hendrawan, perwakilan dewan juri menuturkan, kualitas peserta Custom Bike Contest tahun ini meningkat 100%. "Tahun ini motor yang mendaftar memperlihatkan kemajuan dari sisi kreatifitas dan juga finishing yang merupakan salah satu elemen penting dalam membangun motor," jelasnya.

Sementara itu Ferry Ariawan, Suryanation Motorland Commitee mengatakan, dengan adanya para pemenang di Tangerang ini, ke depan bisa menginspirasi lebih banyak lagi pecinta custom culture Indonesia.

"Sesuai dengan tema “Live to Inspire” kami ingin menjadikan Suryanation Motorland menjadi acara dan ajang kreativitas builder-builder Tanah Air dalam menampilkan karya terbaik mereka sekaligus menjadi inspirasi builder baru sehingga dunia custom Indonesia semakin berkembang," ujarnya.

Gelaran ketiga seri Suryanation Motorland yang berlangsung di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan akhir pekan lalu berlangsung meriah dan dikunjungi lebih dari 14.000 penonton.

Suryanation Motorland Battle seri selanjutnya akan kembali dilaksankan setelah bulan Ramadhan yang akan berlangsung di 4 kota lainnya yaitu: Semarang (11 Agustus), Denpasar (25 Agustus) dan Makassar (8 September).

Pemenang masing-masing regional nantinya akan diadu di acara puncak yang akan berlangsung di Surabaya (29-30 September)