HDCI Bandung Soft Launching Sekretariat Baru

HDCI Bandung Soft Launching Sekretariat Baru Soft launching sekretariat HDCI Bandung (KabarOto)

KabarOto.com - Banyak memiliki anggota dan aktif di berbagai kegiatan sosial, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung kini memiliki kantor sekretariat baru. Tepatnya hari Jumat (9/02) lalu, HDCI melakukan soft launching kantor sekretariatnya di Click Square yang beralamat di Jl. Naripan, Bandung, Jabar.

Baca Juga: Asal-Muasal dan Kepanjangan dari KTM

"Soft launching HDCI Bandung dan show tunggal Cruise Control Band, dimana para pemainnya merupakan anggota dari HDCI Bandung. Tempat ini juga sebagai wadah bagi para musisi, khususnya anggota HDCI Bandung yang memiliki hobi kesenian, baik itu musik dan yang lainnya," ungkap Johni BS selaku Ketua HDCI Bandung.

kabarOto

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kecintaan anggota HDCI Bandung dengan kesenian. Seperti yang diungkapkan oleh Prabu Dida, selaku pengurus bidang sosial Pengcab HDCI Bandung kepada KabarOto, Selasa 13/2/2018.

"Malam ini Cruise Control tampil menghibur anggota HDCI Bandung. Adapun esensi dibentuknya Cruise Control adalah sebagai glue atau perekat tanpa sekat, agar kita sebagai anggota menjadi solid," sambung pria jangkung ini.

"Rencana grand launching kantor sekretariat HDCI Bandung akan dilaksanakan pada bulan Maret, dan acaranya gede-gedean, dan nanti media nasional termasuk kabarOto diundang kayak IBBW, karena akan ada acara preskon juga," ungkap Dida, selaku pengurus bidang sosial Pengcab HDCI Bandung.