POPULAR STORIES

Hebat! Jaguar XJR Adu Cepat Dengan Sebuah Jet, Menang Mana Ya?

Hebat! Jaguar XJR Adu Cepat dengan Sebuah Jet, Menang Mana Ya? Kecepatan tertinggi dari Jaguar XJR adalah 174 mil (280 km/h) sementara di udara, jet manusia dapat mecapai kecepatan tertinggi 195 mph (313 km/h). (Foto: Worldcarfans.com)

Jaguar telah merilis video promosi baru adu cepat antara Jaguar XJR terhadap sebuah jet manusia. Adu cepat tersebut dilakukan di jalan Gurun Dubai sejauh 1.75 mil (2.81 km). Brundle yang mengendarai Jaguar XJR versi facelift sementara saingannya Rossy Don sebagai jet manusia.

Kecepatan tertinggi dari Jaguar XJR adalah 174 mil (280 km/h) sementara di udara, jet manusia dapat mecapai kecepatan tertinggi 195 mph (313 km/h).

"Ini adalah adu cepat paling unik yang pertama kali aku rasakan. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti jet manusia bersayap, penuh dengan teknologi dan inovasi, dan Rossy Don adalah orang yang sangat berani. Ternyata dia juga adalah pesaing sangat sengit!," ujar Brundle dikutip dari laman Worldcarfans.

Sebagai penyegaran, Jagua XJR memiliki mesin V8 supercharged berkapasitas 5.0-liter dengan semburan tenaga sebesar 550 hp (410 kW) dan torsi 502 lb-ft (680 Nm) . Terhubung ke delapan-speed transmisi otomatis yang memungkinkan mobil untuk berkselerassi dari 0-60 mph dalam 4.4 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 174 mil (280 km/h).

Nah, Bro and Sist, mau tau siapa yang menang antara Jaguar XJR adu cepat dengan jet manusia. Berikut videonya.

Baca Juga:

 

https://www.youtube.com/watch?v=kUZ9vPoXLzU