POPULAR STORIES

Hebat! Jaket Respiro Velocity R3.0 Touring 14 Negara

Hebat! Jaket Respiro Velocity R3.0 Touring 14 Negara Ilustrasi Jaket Respiro yang sudah lintasi 14 negara (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Ternyata tidak hanya bikers saja yang touring, jaketpun bisa menjalani touringnya. Tak tanggung-tanggung, perjalanan touring jaket Respiro Velocity R3.0 lintas 14 negara. Bro and Sist, yuk baca bagaimanakah jaket Respiro bisa lintas 14 negara tersebut?

Siapa yang tidak mengenal jaket Respiro? Kalangan bikers sudah mengenal jaket Respiro ini. Bro and Sist tahu tidak bahwa jaket Respiro sudah keliling 14 negara. Wow benar tidak ya? Benar jawabnya. Jaket Respiro Velocity R3.0 berhasil menaklukan 14 negara dalam perjalanan misinya di Wheel Story 3. Respiro dipakai oleh petualang sejati, Mario Iroth bersama Lilis Handayani. Keduanya berhasil menaklukan 14 negara sekitar 24.000 kilometer, 174 hari. Keduanya memakai jaket Respiro Velocity R3.0. Motor yang dipergunakannya jenis Benelli 600 cc dan di dukung oleh oli Castrol.

"Saya memakai jaket Respiro Velocity R3.0. Jaket Respiro tersebut adalah jaket yang sangat pas dipergunakan saat touring dalam segala cuaca. Apalagi di Iran, saya mengalami tamparan cuaca dengan suhu yang sangat dingin. Jaket Respiro sangat membantu. Perlengkapan tas dan lainnya sebagai ridingware kami berdua di Wheel Story 3 juga di support oleh Respiro. Terima kasih Respiro," ucap Mario Iroth.

Baginya, perjalanan ini tidak hanya finish hingga di sini. Mario Iroth bersama Lilis Handayani akan menjalani Wheel Story 4 yang akan datang. Lagi-lagi Respiro sangat mendukung perjalanan Wheel Story yang akan datang tersebut. Namun ia belum bisa menyebutkan tujuan Wheel Story 4 tersebut.

"Kita tunggu saja beritanya. Pastinya nanti akan saya umumkan kok," ujar Mario Iroth yang di dampingi Lilis Handayani dan Tedy Suryadi dari Respiro Ridingware.

Baca Juga: