POPULAR STORIES

Hebat, Ratu Inggris Masih Bisa Mengemudi Di Usia 91 Tahun

Hebat, Ratu Inggris Masih Bisa Mengemudi di Usia 91 Tahun

Kabaroto.com - Ratu Inggris, Eizabeth II, saat ini sudah berusia 91 tahun. Namun, usia senja tak menghalangi sang ratu untuk mengemudikan sendiri mobil miliknya.

Ratu Elizabeth II belajar mengemudi saat dia bertugas sebagai mekanik di Auxillary Territorial Service pada Perang Dunia II.

Hingga kini, sang ratu beberapa kali tampak mengendarai mobil miliknya ke berbagai acara, seperti pergi ke gereja di dekat Royal Londge di Windsor.

Sang ratu pada akhir pekan lalu, Minggu (7/5/2017), tampak mengemudikan mobil Jaguar miliknya ke gereja Royal Chapel of All Saints di Windsor Park. Dia didampingi oleh pengawal kerajaan yang duduk di bangku penumpang. Demikian dilansir Mailonline, Rabu (10/5/2017).

Ratu Elizabeth II merupakan satu-satunya orang di Inggris yang diperbolehkan untuk mengemudikan kendaraan tanpa memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Meski berstatus sebagai Ratu Inggris, Elizabeth II tak malu-malu untuk mengantarkan istri cucunya, Kate Middleton, ke berbagai acara. Dia juga pernah mengantarkan Pangeran Williams untuk makan siang.

Berita Terkait

Berita Terkait