POPULAR STORIES

Hebat, Video Seorang Polantas Dorong Mobil Mogok

Hebat, Video Seorang Polantas Dorong Mobil Mogok Seorang Polantas sedang mendorong mobil sedan yang sedang mogok di jalan raya Pancoran, Jakarta Selatan (Foto: Capture Youtube.com)

Seorang Polisi Lalu Lintas (Polantas) mendorong mobil yang sedang mogok di kawasan Pancoran Jakarta Selatan.

Polisi ini menjadi panutan bagi masyarakat, betapa tidak, situasi lalu lintas yang sedang macet-macetnya, di kawasan Pancoran, seorang Polantas yang sedang bertugas menghampiri mobil yang sedang mogok tersebut dan mendorongnya. Hingga ia pun berulangkali membunyikan priwitannya, agar kendaraan yang berada di depan mobil sedan yang sedang mogok tersebut jalan secara perlahan.

Hal inilah yang diungkapkan oleh Netizen yang sedang ramai diunggah di youtube.com. Video tersebut telah di share 94.057 kali oleh para netizen.

Di dalam youtube tersebut tertulis, petugas Polisi itu berusaha mendorong mobil jenis sedan itu ke tepi jalan agar tidak mengganggu lalu lintas. Tak lama, terlihat seorang petugas polisi lain yang ikut membantu mendorong mobil tersebut hingga ke tepi jalan.

Setelah sampai di tepi jalan, polisi tersebut pun membuka kap mesin mobil. Ia terlihat berbicara dengan pemilik mobil tanpa sadar tengah direkam dengan kamera.

“Syukurlah masih ada yang kayak gini di Jakarta,” tulis keterangan di video itu.

Meskipun kejadian tersebut sebenarnya terjadi pada tahun 2012, lalu, namun saat videonya diunggah kembali di media sosial, video tersebut kembali membuat heboh. Sedikitnya sudah ada ribuan orang yang memberi “like” pada video tersebut.

Kejadian seperti itu memang sudah jarang terjadi. Apalagi saat ini kebanyakan masyarakat menilai Polisi itu ada kalau hanya mau razia atau menilang saja. Wajar saja jika video tersebut jadi heboh di media sosial.

Baca Juga: