POPULAR STORIES

Helm Pembalap F1 Untuk Perpisahan Musim 2023

Helm Pembalap F1 Untuk Perpisahan Musim 2023 Foto : Scuderia Ferrari.

KabarOto.com - Menyambut akhir dari musim F1 2023, beberapa pembalap merayakannya dengan helm spesial. Beberapa pembalap menerapkan tema mengutarakan terima kasih ke kru timnya, lalu seperti apa desainnya? Yuk kita lihat.

Charles Leclerc (Scuderia Ferrari)

Leclerc punya cara unik untuk berterima kasih ke seluruh tim musim ini. Pembalap Monako menerapkan warna putih, dengan garis warna hijau dan merah merepresentasikan bendera Italia, asal dari Ferrari.

Ada tulisan Grazie Ferrari di sisi samping, serta daftar nama dari setiap kru dari Scuderia Ferrari di bagian atas kepala helm.

Baca Juga : AlphaTauri Akan Ganti Nama Jadi Racing Bulls

Pierre Gasly (Alpine)

Lalu Gasly juga menerapkan warna yang memberikan kesan mewah khas Abu Dhabi. Perpaduan warna hitam dan emas sebagai dasarnya, serta aksen merah muda merupakan sponsor utamanya BWT. Tidak lupa ada tulisan Arab di bagian belakang kepala.

Yuki Tsunoda (Alpha Tauri)

Tsunoda juga berterima kasih ke Franz Tost, mantan kepala tim, AlphaTauri, untuk jasanya ke pembalap Jepang itu. Terdapat gambar keduanya di bagian atas kepala, dengan efek daun gugur yang sangat indah, dan warna dasar putih.

Baca Juga : McLaren Gunakan Livery Spesial Di Abu Dhabi 2023

Alex Albon (Williams)

Albon menerapkan desain unik, sebenarnya masih mirip seperti sebelumnya. Hanya saja untuk perpaduan warna ini digambar sendiri secara manual. Oleh karenanya tampak seperti menggambar di atas kertas lalu diterapkan di helm.

Kevin Magnussen (Haas)

Tidak hanya itu, Magnussen juga menerapkan desain mewah. Dengan kesan krom mencolok, dihiasi aksen emas sebagai identitas Haas, serta gambar seperti pohon kelapa, dan ada tulisan Arab lagi.